29Samy
Kamis, 29 April 2010 14:40 WIB Tokoh Share :

Sammy nangis minta direhabilitasi

Mantan vokalis grup musik Kerispatih, Sammy, yang dipenjara karena menyimpan shabu-shabu, menangis saat dijenguk ibunya. Sammy bertanya pada sang ibu, kapan bisa keluar untuk direhabilitasi.

“Dia nangis kemarin malam. Dia bilang, kapan aku mau direhab. Aku memang mau direhab,” tutur ibunda Sammy, Tiur Ida Simorangkir, saat ditemui sebelum sidang anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (29/4).

Memenuhi permintaan putranya, Tiur pun melakukan sejumlah upaya. Salah satunya meminta pada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk merekomendasikan Sammy segera masuk rehabilitasi.

“Kalau keputusannya rehab, ya sudah nggak usah disidang-sidang segala,” tukasnya.

Sidang Sammy kali ini mengagendakan eksepsi atau pembelaan dari pelantun ‘Aku Harus Jujur’ itu. Selain ibundanya, Sammy tampak didampingi keluarganya yang lain.

dtc/rif

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…