Kamis, 29 April 2010 14:40 WIB Tokoh Share :

Sammy nangis minta direhabilitasi

Mantan vokalis grup musik Kerispatih, Sammy, yang dipenjara karena menyimpan shabu-shabu, menangis saat dijenguk ibunya. Sammy bertanya pada sang ibu, kapan bisa keluar untuk direhabilitasi.

“Dia nangis kemarin malam. Dia bilang, kapan aku mau direhab. Aku memang mau direhab,” tutur ibunda Sammy, Tiur Ida Simorangkir, saat ditemui sebelum sidang anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (29/4).

Memenuhi permintaan putranya, Tiur pun melakukan sejumlah upaya. Salah satunya meminta pada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk merekomendasikan Sammy segera masuk rehabilitasi.

“Kalau keputusannya rehab, ya sudah nggak usah disidang-sidang segala,” tukasnya.

Sidang Sammy kali ini mengagendakan eksepsi atau pembelaan dari pelantun ‘Aku Harus Jujur’ itu. Selain ibundanya, Sammy tampak didampingi keluarganya yang lain.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…