Kamis, 29 April 2010 13:35 WIB News Share :

Periksa Sri Mulyani, KPK kerahkan 12 anggota penyidik

Jakarta–Guna meminta keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani, KPK mengerahkan 12 penyidiknya.Menurut Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, Mohammad Jasin, Kamis (29/4) unsur pimpinan tidak ada yang ikut dalam rombongan itu.

“Tidak ada pendampingan (pimpinan), tim penyelidik yang beranggotakan 12 orang berangkat ke sana sendiri,” kata Jasin di Gedung KPK.

Menurut Jasin, dalam pemeriksaan, mantan Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) itu akan dimintai keterangan terkait kebijakan dana talangan terhadap Bank Century senilai Rp 6,7 triliun.

“Ada hal-hal yang perlu diklarifikasi dari Sri terkait keterangan dua pihak yang sudah memberi keterangan di KPK termasuk yang sudah kita sampaikan sebelumnya tentang kebijakan bailout Century terutama kaitannya dengan FPJP,” ujarnya.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…