Kamis, 29 April 2010 12:53 WIB Pilkada,Solo Share :

Logistik Pemilukada Solo mulai dikembalikan ke KPU

Solo (Espos)–Logistik Pemilukada Solo berupa surat suara mulai dikembalikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo, Kamis (29/4). Pengembalian logistik berupa surat suara ini seiring selesaianya reakpitulasi di tingkat PPK.

“Saat ini logistik surat suara yang sudah dikembalikan ke KPU berasal dari PPK Laweyan dan Serengan. Sementara yang dari Kecamatan Banjarsari, Pasar Kliwon dan Jebres, informasinya siang ini juga akan dikirim ke KPU,” jelas Anggota KPU Bidang Logistik dan Keuangan, Wisnu Cahyanto kepada Espos, Kamis.

Pengembalian logistik berupa surat suara tersebut, menurut Wisnu, karena sesuai jadwal akan digunakan untuk rekapitulasi perolehan suara di tingkat kota.

Proses pengangkutan kembali logistik surat suara dari Kecamatan Laweyan, Serengan, Banjarsari, Pasar Kliwon dan Jebres menggunakan dua truk milik PT Pos Indonesia.

dni

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…