Kamis, 29 April 2010 13:45 WIB News Share :

KPK
Boediono diperiksa pkl 14.00 di Istana Negara

Jakarta— Pemeriksaan Wakil Presiden Boediono terkait bailout Bank Century dipastikan akan dilakukan di Wisma Negara, Kompleks Istana Negara.

Demikian disampaikan jurubicara KPK Johan Budi SP kepada wartawan di Jakarta, Kamis (29/4). “Kabar terakhir Pak Boediono diminta keterangan pukul 14.00 WIB di Istana Negara,” tuturnya.

Sebelumnya, jurubicara Boediono, Yopie Hidayat memastikan pemeriksaan terhadap Boediono bakal dilakukan hari ini. Mengenai waktu dan tempat pastinya, dirinya kurnag mengetahui. Namun dipastikan dia, pemeriksaan akan dilakukan siang ini.

“Bisa saja (diperiksa di wisma negara) kalau Pak Boediono ada agenda sampai sore. Kalau jadi, ya untuk praktis supaya enggak bolak balik saja,” tutur Yopie.

Ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menemui Menteri Komunikasi dan Informasi Iran di Istana Negara, Boediono menunggu SBY di istana. Kedatangan Boediono ke Wisma Negara tidak diketahui tiba jam berapa, namun sekitar pukul 10.00 WIB mobil RI 2 sudah berada di Wisma Negara.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…