Kamis, 29 April 2010 14:38 WIB Issue Share :

Julia Roberts, tercantik versi People

Los Angeles–Julia Roberts dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia versi People Rabu, (28/4). Hal itu menandai kali ke-12 bintang Pretty Woman itu muncul di isu spesial tahunan ini.

Roberts, 42, ibu dari kembar berusia lima tahun dan seorang putra berusia dua tahun, bergabung dengan Halle Berry, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopes di daftar tahun 2010 ini.

Garry Marshall, yang menyutradai Roberts dalam perannya sebagai seorang pekerja seks berhati emas dalam film Pretty Woman mengatakan Roberts masih secantik dulu, 20 tahun lalu.

“Dia lebih seimbang dan tenang sekarang dan tidak tertekan. Dia seorang ibu, sangat senang mengasuh anak,” kata Marshall kepada People.

Roberts, yang memenangkan Oscar pada 2001 atas perannya dalam film Erin Brockovich, akan tampil di bulan Agustus nanti dalam film Eat, Pray, Love yang berdasarkan buku laris dengan judul yang sama tulisan Elizabeth Gilbert.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…