Kamis, 29 April 2010 20:35 WIB News Share :

Ditipu, Beach Boys ancam laporkan sutradara

Bali--Anak pantai Kuta yang muncul dalam film Cowboys in Paradise merasa ditipu oleh sutradara Amit Virmani. Mereka pun bakal melaporkan Amit ke polisi secara resmi.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Bali Irjen Polisi Gde Sugianyar di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Kamis (29/4)

Ketiga anak pantai tersebut adalah Suwarno alias Arnold (29) yang baru menikah 2 tahun dengan warga negara asing asal Kanada. Arnold yang muncul pada pembuka trailer film dengan berucap I Love You.

Anak pantai kedua, yaitu Rosnam Efendik alias Fendi,29, asal Lumajang (bermain gitar) dan Sugiarto alias Argo,29, asal Banyuwangi (dipijit para wanita bule).

Ketiga anak pantai ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Bali. “Pemeriksaan masih berlangsung. Mereka akan melaporkan sutradara,” kata Sugianyar.

Para beach boys tersebut masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Dalam keterangan sementara, diketahui ketiganya bekerja sebagai pelatih selancar di Kuta,

Arnold mengenal sutradara Amit sejak 2007. saat itu, awal pembuatan film di Kuta. Sedangkan Argo dan Fendi mengenal Amit pada 2009, waktu terakhir pengambilan gambar.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…