News
Kamis, 29 April 2010 - 20:35 WIB

Ditipu, Beach Boys ancam laporkan sutradara

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bali--Anak pantai Kuta yang muncul dalam film Cowboys in Paradise merasa ditipu oleh sutradara Amit Virmani. Mereka pun bakal melaporkan Amit ke polisi secara resmi.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Bali Irjen Polisi Gde Sugianyar di Mapolda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Kamis (29/4)

Advertisement

Ketiga anak pantai tersebut adalah Suwarno alias Arnold (29) yang baru menikah 2 tahun dengan warga negara asing asal Kanada. Arnold yang muncul pada pembuka trailer film dengan berucap I Love You.

Anak pantai kedua, yaitu Rosnam Efendik alias Fendi,29, asal Lumajang (bermain gitar) dan Sugiarto alias Argo,29, asal Banyuwangi (dipijit para wanita bule).

Ketiga anak pantai ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Bali. “Pemeriksaan masih berlangsung. Mereka akan melaporkan sutradara,” kata Sugianyar.

Advertisement

Para beach boys tersebut masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Dalam keterangan sementara, diketahui ketiganya bekerja sebagai pelatih selancar di Kuta,

Arnold mengenal sutradara Amit sejak 2007. saat itu, awal pembuatan film di Kuta. Sedangkan Argo dan Fendi mengenal Amit pada 2009, waktu terakhir pengambilan gambar.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bali Film
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif