Kamis, 29 April 2010 19:58 WIB Boyolali Share :

Beristirahat di pinggir jalan, motor dirampas

Boyolali (Espos)–Aksi perampasan kendaraan bermotor terjadi wilayah hokum Polres Boyolali. Sepeda motor milik Ika Susanti, 21, warga Candirejo, Candigatak, Cepogo, Rabu (28/4) dirampas orang yang tak dikenal di ruas Jl Cepogo-Selo, tepatnya di Desa Genting, Cepogo.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (29/4), menyebutkan saat itu korban berboncengan menggunakan motor Yamaha Jupiter Nopol AD 2218 KD dengan M Taufik, 23, warga Karangnongko, Urutsewu, Ampel. Saat itu korban dan Taufik berencana akan ke Selo. Saat berada di TKP keduanya berhenti untuk beristirahat

Tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD 6635 NA yang ditumpangi tiga orang menabrak kendaraan korban. Selang kemudian, datang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun.

Salah seorang pengendara itu mengajak berkelahi dengan Taufik. Namun tidak dilayani. Salah seorang pelaku kemudian memukul Taufik dan melemparkannya ke parit.

Pelaku lain kemudian berusaha merampas HP korban. Tetapi korban berteriak minta tolong dan pelaku memukul wajah korban. Karena tidak bisa merampas HP, pelaku lantas membawa kabur sepeda motor korban. Atas kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 8 juta. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

fid

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….