Entertainment
Rabu, 28 April 2010 - 09:10 WIB

Sutradara khawatirkan keselamatan pemain Cowboys in Paradise

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JakartaHi girls! Where are you from? I think I know you from the last night…..I love you! Begitulah trailer film dokumenter Cowboys in Paradise dibuka.

Kalimat itu muncul dari mulut seorang pria lokal berbadan kekar, berkulit gelap, dan bertelanjang dada. Kini sang sutradara film dokumenter itu, Amit Virmani, mengkhawatirkan keselamatan anak pantai itu begitu filmnya jadi perbincangan panas di Bali.

Advertisement

“Saya benar-benar cemas pada keselamatan orang-orang yang ada di film itu dan para pemuda yang ada di pantai,” ujar Amit sebagaimana dilansir ABC News mengutip Reuters, Rabu (28/4).

Pada Senin (26/4), Satgas Pantai Kuta merazia ‘pria berkulit gelap dan kekar’ menyusul isu gigolo yang muncul di film karya Amit. Hasilnya, 28 pria dan 1 wanita tanpa identitas diciduk. Sebagian besar dari mereka bukan warga asli Bali. Setelah razia itu, pantai Kuta pada Selasa (27/4)l, sepi dari beach boys.

Amit yakin fenomena gigolo di pantai bukanlah hal yang unik di Bali, pulau yang juga terkenal dengan candi Hindu, gunung berapi dan persawahannya.

Advertisement

“Para koboi itu bukan ancaman bagi turis. Apa yang terjadi antara orang dewasa itu adalah urusan mereka sendiri,” ujarnya.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cowboys In Paradise
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif