Rabu, 28 April 2010 12:25 WIB News Share :

Ledakan misterius gegerkan warga Sumedang

Sumedang–Ledakan keras dirasakan warga di tiga desa di Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat,pagi tadi Rabu (28/4).
Belum diketahui pasti sumber ledakan misterius tersebut. Namun, rumah salah seorang warga retak bagian temboknya akibat getaran keras. Camat Tanjung Sari, Deni Tandrus menyatakan, suara keras itu menurut warga disertai dengan getaran kuat seperti gempa.

Bahkan ledakan itu tidak terjadi sekali. “Ini sudah yang ke empat kalinya. Pertama terjadi Sabtu malam lalu, Minggu pagi, Senin malam dan hari ini Rabu pagi,” ujar Deni Tandrus kepada wartawan di Sumedang.

Hingga kini pemerintah daerah yang dibantu tim dari Badan Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, tengah  menyelidiki asal ledakan.

vivanews/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…