Rabu, 28 April 2010 16:13 WIB Sport Share :

Inilah drawing babak 16 besar Piala Indonesia

Jakarta— Persija Jakarta tergabung di grup berat bersama Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda pada babak 16 besar Piala Indonesia 2010. Sedangkan Persebaya Surabaya harus menghadapi Persib Bandung.

Dari hasil drawing babak 16 besar Piala Indonesia yang dilakukan program acara Dahsyat di RCTI, Rabu (28/4), empat tim terpilih menjadi tuan rumah, yakni Sriwijaya FC, Persib Bandung, Arema Indonesia dan Persipura Jayapura.

Salah satu grup yang terberat adalah Grup J. Di grup ini, tuan rumah Sriwijaya FC tergabung bersama Persija Jakarta, Persisam Samarinda dan PSMP Mojokerto.

Grup K tidak kalah ketat, pasalnya Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya, Bontang FC dan Persibo Bojonegoro. Sedangkan di Grup L, tuan rumah Arema Indonesia juga tergabung di grup yang berat bersama Persidafon, Pelita Jaya dan Persela Lamongan.

Sedangkan di Grup M, tuan rumah Persipura Jayapura berada satu grup dengan Persikabo Bogor, Persik Kediri dan PSM Makassar.

Hasil Drawing 16 Besar Piala Indonesia:

Grup J

Sriwijaya FC
PSMP Mojokerto
Persija Jakarta
Persisam Samarinda

Grup K
Persib Bandung
Persibo Bojonegoro
Persebaya Surabaya
Bontang FC

Grup L
Arema Indonesia
Persidafon
Pelita Jaya
Persela Lamongan

Grup M
Persipura Jayapura
Persikabo Bogor
Persik Kediri
PSM Makassar

*Tim urutan pertama sebagai tuan rumah di grup masing-masing

inilah/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…