Rabu, 28 April 2010 12:56 WIB News Share :

Gubernur Bali kecam film gigolo Kuta

Denpasar— Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengecam beredarnya film dokumenter gigolo Kuta ‘Cowboys in Paradise’. Film itu dinilainya telah menodai citra Bali sebagai pulau spiritual.

Menurut Mangku Pastika, saat ini pihaknya tengah menelusuri pembuat film dokumenter ini. “Film ini jelas ilegal karena tidak mengantongi ijin pembuatan film dari pihak berwenang,” ujarnya di Denpasar, Rabu (28/4).

Mangku Pastika juga mengaku prihatin karena film ini telah beredar luas di media Internet. “Ini bukan tentang filmnya, tapi substansinya. Jika benar, peredaran film dokumenter ini telah merusak citra Bali sebagai pulau spiritual,” tegasnya.

Terkait keberadaan gigolo di kawasan wisata Kuta, Pastika meminta agar ditertibkan supaya tidak merusak citra pariwisata Bali di mata internasional.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…