Rabu, 28 April 2010 10:19 WIB Issue Share :

Dansa, Dimas Beck gandeng Dewi Sandra

Jakarta–Dimas Beck rupanya tak main-main jadi penyanyi. Personel grup vokal BBB ini tengah menggandeng penyanyi Dewi Sandra di album barunya berjudul Dansa.

“Iya, aku memang ada proyek duet Dimas featuring Dewi Sandra dengan judul lagu Dansa di album baruku nanti. Itu tinggal dibungkus saja albumnya,” terang Dimas saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/4).

Namun, karena kesibukan Dewi Sandra, promo untuk single Dansa ini harus tertunda. Meski begitu, Dimas mengaku tak kecewa.

“Itu mah biasa. Namanya setiap orang punya jadwal masing-masing. Cuma karena kami hubungannya baik, kayak teman, jadi santai saja,” tutur Dimas.

Dimas mengaku tak kecewa dan sangat mengerti dengan kesibukan Dewi. Lagi pula, meski belum bisa mempromosikan singlenya dengan Dewi, Dimas masih punya sembilan lagu lainnya yang siap dipromosikan.

“Dewi super baik orangnya. Sebenarnya ini album aku ada delapan sampai sepuluh lagu. Salah satunya aku featuring dengan Dewi, jadi ini bukan lagunya Dewi. Lagu itu sudah promo tapi akan dibuat tersendiri supaya kami nggak tergantung dengan jadwal orang lain,” kata Dimas.

inilah/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…