Rabu, 28 April 2010 15:42 WIB Issue Share :

Brad Pitt & Jolie akan nikah di vila George Clooney

Vila milik George Clooney dikabarkan dipilih menjadi lokasi pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Vila George yang berlokasi Lake Como, Laglio, Italia itu memang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Brad dan Jolie dipastikan akan segera menikah. Di mana dan kapan pernikahan akan digelar masih menjadi berita yang ditunggu-tunggu. Contactmusic, Rabu (28/4), melansir kabar pernikahan pasangan paling tersohor itu akan digelar di vila George di Italia.

Pernikahan akan dilangsungkan sebelum pasangan ini tinggal di Venice, di mana Jolie akan memulai syuting untuk film terbarunya, ‘The Tourist’. Dalam upacara pernikahan itu, 4 anak tertua Brad dan Jolie yakni Maddox, Pax, Zahara dan Shiloh akan memegang peranan penting.

Selain 4 anak itu, pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina itu juga memiliki anak kembar Knox dan Vivienne yang usainya baru 21 bulan.

Brad dan Jolie akhirnya bersedia menikah atas desakan anak-anak mereka. Jolie yang sempat menyebut Brad makin jelek dan memintanya melakukan bedah wajah, mengaku kembali jatuh cinta pada pasangan hidupnya itu. “Jolie jatuh cinta kembali pada Brad dan ia ingin mengikatnya secara resmi lewat pernikahan,” kata sumber yang dekat dengan Jolie.

Rencana pernikahan itu juga mendapat dukungan dari orang tua Brad. Bill dan Jane orang tua Brad, sudah tidak sabar menunggu pasangan yang telah memberinya banyak cucu itu menikah.

“Bill dan Jane sungguh tidak nyaman dengan ide Brad dan Jolie hidup bersama tanpa pernikahan. Itu sungguh mengerikan,” kata sumber itu.

Vila George Clooney telah terkenal dengan keindahannya. Sejumlah pesohor telah jatuh cinta pada vila ini. David Beckam yang pernah menginap di vila yang memiliki 30 kamar itu, misalnya, bahkan sampai ingin membelinya.

“Saya jatuh cinta dengan pemandangan alam desanya. Sangat damai, sunyi, dan dekat dengan Milan. Tempatnya sangat bagus untuk keluarga saya,” ujar David pada Februari lalu.


dtc/tya

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…