Tokoh
Rabu, 28 April 2010 - 15:14 WIB

Bokong Brooke Shield digigit singa

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brooke Shield memiliki pengalaman sangat traumatik saat syuting film ‘Running Wild’. Artis jangkung itu harus bergumul dengan singa betina. Apesnya lagi, bokong Brooke pun digigit singa itu.

“Sebenarnya ia jinak. Tapi ia mengggigitku. Mungkin ia pikir bokongku sangat lezat,” kata Brooke berseloroh seperti dilansir Female First, Rabu (28/4/2010).

Advertisement

Brooke tidak bercerita kapan peristiwa traumatis itu terjadi. Tapi ‘Running Wild’ dirilis pada 1992. Film ini dibintangi Brooke Shield dan Martin Seen. Brooke dalam film itu berperan sebagai Christine Shaye seorang reporter TV,  yang melakukan perjalanan ke Afrika.

Di Afrika, ia bertemu dengan seorang pembuat film John Varty yang selalu diikuti oleh induk cheetah. Si jurnalis merasa kisah John Varty sangat menarik untuk dibuat berita. Namun kemudian semua berjalan di luar rencana. Bahkan si induk cheetah itu pun mati.

“Di ‘Running Wild’ aku bermain menjadi perempuan yang harus merawat bayi Leopard,” kata Brooke. Untungnya gigitan singa itu tidak meninggalkan bekas luka. “Ia hanya menggigit dan langsung lari,” kisah bintang ‘Suddenly Sussan’ itu.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif