Rabu, 28 April 2010 15:14 WIB Tokoh Share :

Bokong Brooke Shield digigit singa

Brooke Shield memiliki pengalaman sangat traumatik saat syuting film ‘Running Wild’. Artis jangkung itu harus bergumul dengan singa betina. Apesnya lagi, bokong Brooke pun digigit singa itu.

“Sebenarnya ia jinak. Tapi ia mengggigitku. Mungkin ia pikir bokongku sangat lezat,” kata Brooke berseloroh seperti dilansir Female First, Rabu (28/4/2010).

Brooke tidak bercerita kapan peristiwa traumatis itu terjadi. Tapi ‘Running Wild’ dirilis pada 1992. Film ini dibintangi Brooke Shield dan Martin Seen. Brooke dalam film itu berperan sebagai Christine Shaye seorang reporter TV,  yang melakukan perjalanan ke Afrika.

Di Afrika, ia bertemu dengan seorang pembuat film John Varty yang selalu diikuti oleh induk cheetah. Si jurnalis merasa kisah John Varty sangat menarik untuk dibuat berita. Namun kemudian semua berjalan di luar rencana. Bahkan si induk cheetah itu pun mati.

“Di ‘Running Wild’ aku bermain menjadi perempuan yang harus merawat bayi Leopard,” kata Brooke. Untungnya gigitan singa itu tidak meninggalkan bekas luka. “Ia hanya menggigit dan langsung lari,” kisah bintang ‘Suddenly Sussan’ itu.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…