UCAPKAN SUMPAH - Para Pengawas sekolah, kepala SD negeri/swasta dan kepala TK di lingkungan Dis Dikpora Solo mengucapkan sumpah saat dilantik oleh Sekda kota Solo Boedi Soeharto di Balai Tawangarum, Balaikota Solo, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu) UCAPKAN SUMPAH - Para Pengawas sekolah, kepala SD negeri/swasta dan kepala TK di lingkungan Dis Dikpora Solo mengucapkan sumpah saat dilantik oleh Sekda kota Solo Boedi Soeharto di Balai Tawangarum, Balaikota Solo, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
Rabu, 28 April 2010 14:06 WIB Berita Foto,Feature Share :

Espos / Sunaryo Haryo Bayu
UCAPKAN SUMPAH – Para Pengawas Sekolah, kepala SD negeri/swasta dan kepala TK di lingkungan Dis Dikpora Solo mengucapkan sumpah saat dilantik oleh Sekda kota Solo Boedi Soeharto di Balai Tawangarum, Balaikota Solo, Rabu (28/4/)

PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…