Selasa, 27 April 2010 15:14 WIB News Share :

Rusuh di Puncak Bogor, bangunan Pusdiklat dibakar

Bogor— Sepuluh bangunan Pusdiklat di Kampung Kongsi, RT 2 RW VII, Desa Cibereum, Cisarua, Kabupaten Bogor, dibakar massa. Selain itu, tiga mobil dan alat berat dirusak.

Peristiwa ini terjadi pukul 12.00 WIB, Selasa (27/4). Hingga pukul 14.00 WIB, kepulan asap masih membumbung dan ratusan orang masih berkumpul di sekitar lokasi. .

Satu truk pasukan Brimob Kedung Halang masih melakukan pengamanan. Tampak berada di lokasi, Kapolwil Bogor Komisaris Besar (Kombes) Unggung Cahyono dan Kapolres Bogor.

Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kejadian ini. Menurut Ketua RT setempat, Kusmantoro, aksi pembakaran tidak hanya dilakukan oleh warga Cisarua saja, melainkan banyak pula dari warga Mega Mendung dan Ciawi.

Saat ini warga meminta Bupati Bogor dan dinas terkait untuk segera mencabut izin bangunan tersebut.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….