Selasa, 27 April 2010 10:53 WIB News Share :

Presenter TVOne kembali diperiksa

Jakarta–Walau pihak TvOne sudah berdamai dengan Polri berkat fasilitas Dewan Pers, kasus dugaan markus palsu dengan tersangka Andris Ronaldi tetap diusut Mabes Polri. Hari ini, Selasa (27/4) Mabes Polri kembali memeriksa Indy Rahmawati dan Alfito Deannova Ginting.

Indy tiba di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. Dengan mengenakan seragam merah khas TvOne, Indy ditemani pengacara Bambang Widjojanto.

“Masih-masih, ini pemeriksaan lanjutan,” jawab Indy saat ditanya tujuan kedatangannya ke Mabes Polri. Indy lalu masuk ke dalam Gedung Bareskrim sambil memperhatikan sesuatu di layar laptop merah kecil yang dibawanya. Tidak ada komentar lagi darinya.

Sementara pukul 09.43 WIB giliran sekondannya, Alfito tiba di Mabes Polri. Tidak seperti Indy, Alfito tidak mau komentar sedikit pun soal kedatangannya dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim. Dia hanya tersenyum simpul sambil mengangguk-anggukkan kepala saat ditanya oleh wartawan.

“Dua-duanya ini hanya pemeriksaan lanjutan. Lanjutan dari yang kemarin,” ujar Bambang Widjojanto saat dikonfirmasi wartawan soal materi pemeriksaan oleh wartawan via telepon.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….