Selasa, 27 April 2010 15:20 WIB Sport Share :

Jempol Alonso bernilai Rp 120 M

London–Sponsor tim Ferrari, Santander, akan mengasuransikan masing-masing jempol tangan Fernando Alonso senilai 5 juta Euro (Rp 60,2 miliar). Itu membuat nilai kedua tangan Alonso senilai dengan 10 juta Euro atau setara dengan Rp 120 miliar.

Asuransi ibu jari pembalap Ferrari itu merupakan ajang kampanye bagi Santander agar publik memiliki kesadaran soal asuransi kecelakaan dan hidup. “Jempol Alonso adalah simbol dan sama pentingnya dengan mengendarai mobil Formula 1,” kata pernyataan resmi Santander dikutip dari abs.cbnnews, selepas mengumumkan dukungannya pada Alonso, Senin (26/4).

Sebagai timbal balik atas sponsorship itu, Alonso akan memberikan simbol dua jempol terangkat tiap kali menyelesaikan sesi balapan F1. Sebab, menurut pihak Santander, itu menunjukkan kalau semuanya dalam keadaan terkontrol dan terlindungi.

Kerjasama itu akan diterapkan pertama kali oleh Alonso dalam Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di Barcelona pada 9 Mei mendatang. Sebagai pembalap yang berasal dari Spanyol, tak salah bila Alonso menargetkan kembali naik ke puncak podium.

“Inilah saatnya membuktikan siapa yang siap memenangi kejuaraan dan siapa yang tidak. Sekarang di Eropa adalah momen bagi pembalap dan tim untuk menunjukkan siapa yang sudah berkembang lebih cepat,” kata Alonso.

vivanews/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…