Selasa, 27 April 2010 16:27 WIB Pilkada,Boyolali Share :

Gara-gara backdrop, debat Cabup-Cawabup Boyolali bubar

Boyolali (Espos)— Debat Cabup-Cawabup Boyolali yang sedianya digelar Pendapa Semar Resto, Selasa (27/4) siang, batal digelar karena KPU dinilai tidak netral dan berpihak pada salah satu calon.

Tiga pasang calon yang meninggalkan tempat acara adalah pasangan Daryono-Joko Widodo, Alhisyam-Sugiyarto, Jaka Srijanta-Purwasi Ahmad Nurzaena. Hanya pasangan Seno-Agus yang bertahan di panggung.

Cabup Daryono dengan tegas memprotes backdrop debat yang berwarna merah karena mencerminkan partai yang menggusung salah satu calon.
“Ini sangat tendensius, dari materi depan sampai backdrop,” ujar Daryono.

Sementara Ketua KPU Ribut Budi Santoso mengatakan, ini tidak ada unsur kesengajaan karena mereka mengaku pesan dari rekanan warna orange warna yang sama dengan backdrop saat pemetaan dan undian calon urut.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…