Senin, 26 April 2010 10:30 WIB Pilkada,Solo Share :

Supradi nyoblos di TPS 10, Edy nyoblos di TPS 01

Solo (Espos)–Calon Walikota Solo Edy Wirabumi, datang ke TPS 01 Baluwarti, Pasar Kliwon dengan pengawalan aparat kepolisian, Senin (26/4). Setelah menunggu, Edy akhirnya menyoblos didampingi istri dan kerabat keraton.

Sebelumnya Edy Wirabumi menyatakan dirinya siap menerima hasil Pilkada Kota Solo, apakah nantinya menang atau kalah.

Sementara pasangan Edy Wirabumi, yakni Calon Wakil Walikota, Supradi sudah menggunakan hak pilihnya dengan isteri lebih awal dari Edy di TPS 10 semanggi, Pasar Kliwon.

Supradi datang bersama isteri dan keluarganya sekitar pukul 09.00 WIB, Supradi sempat menyapa sejumlah warga yang juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Setelah menunggu beberapa menit, Supradi melakukan pencoblosan.

Usai menggunakan hak pilihnya, Supradi dan isteri serta keluarganya yang juga mendapat pengawalan dari aparat kepolisian langsung meninggalkan TPS 10.

kur/asa

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…