Senin, 26 April 2010 12:03 WIB Pilkada Share :

Rudy optimistis raih 80 persen

Jebres (Espos)–Calon Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo menggunakan hak pilihnya hari ini, Senin (26/4) di TPS 14 Kelurahan Pucang Sawit, Jebres. Sekitar pukul 08.25 WIB. Ia yang datang didampingi istrinya, Elisabeth Endang  mengaku optimis menang dengan perolehan suara 80 persen.

Ia juga bersama empat anaknya, yakni Reny Endriastutik, Andres Rheo Yuliana, Ferdian dan Matheous Rizki memasuki lokasi TPS.Rudy tidak mengenakan baju batik godhong kathes seperti yang biasa ia kenakan saat kampanye. Ia beralasan untuk menjaga pencoblosan tetap kondusif dan tidak bergejolak. “Nanti dipolitisasi lagi, haha…kayak waktu peresmian PAUD kemarin, kasihan kan,” katanya.

Rudy mengaku optimis dirinya akan mampu memenangi pertarungan ini dengan perolehan suara menyakinkan. ”Kami optimis 80%,” katanya. Ia berharap seluruh warga Solo menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya. Jumlah partisipasi masyarakat dalam Pilkada kali ini, menentukan legitimasi kepemimpinan walikota mendatang. ”Pilihan sebelumnya kan, Golput yang menang, tapi sekarang semoga calonnya yang menang,” tambahnya.

m86

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…