Senin, 26 April 2010 12:03 WIB Pilkada Share :

Rudy optimistis raih 80 persen

Jebres (Espos)–Calon Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo menggunakan hak pilihnya hari ini, Senin (26/4) di TPS 14 Kelurahan Pucang Sawit, Jebres. Sekitar pukul 08.25 WIB. Ia yang datang didampingi istrinya, Elisabeth Endang  mengaku optimis menang dengan perolehan suara 80 persen.

Ia juga bersama empat anaknya, yakni Reny Endriastutik, Andres Rheo Yuliana, Ferdian dan Matheous Rizki memasuki lokasi TPS.Rudy tidak mengenakan baju batik godhong kathes seperti yang biasa ia kenakan saat kampanye. Ia beralasan untuk menjaga pencoblosan tetap kondusif dan tidak bergejolak. “Nanti dipolitisasi lagi, haha…kayak waktu peresmian PAUD kemarin, kasihan kan,” katanya.

Rudy mengaku optimis dirinya akan mampu memenangi pertarungan ini dengan perolehan suara menyakinkan. ”Kami optimis 80%,” katanya. Ia berharap seluruh warga Solo menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya. Jumlah partisipasi masyarakat dalam Pilkada kali ini, menentukan legitimasi kepemimpinan walikota mendatang. ”Pilihan sebelumnya kan, Golput yang menang, tapi sekarang semoga calonnya yang menang,” tambahnya.

m86

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…