Pilkada
Senin, 26 April 2010 - 12:03 WIB

Rudy optimistis raih 80 persen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jebres (Espos)–Calon Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo menggunakan hak pilihnya hari ini, Senin (26/4) di TPS 14 Kelurahan Pucang Sawit, Jebres. Sekitar pukul 08.25 WIB. Ia yang datang didampingi istrinya, Elisabeth Endang  mengaku optimis menang dengan perolehan suara 80 persen.

Ia juga bersama empat anaknya, yakni Reny Endriastutik, Andres Rheo Yuliana, Ferdian dan Matheous Rizki memasuki lokasi TPS.Rudy tidak mengenakan baju batik godhong kathes seperti yang biasa ia kenakan saat kampanye. Ia beralasan untuk menjaga pencoblosan tetap kondusif dan tidak bergejolak. “Nanti dipolitisasi lagi, haha…kayak waktu peresmian PAUD kemarin, kasihan kan,” katanya.

Advertisement

Rudy mengaku optimis dirinya akan mampu memenangi pertarungan ini dengan perolehan suara menyakinkan. ”Kami optimis 80%,” katanya. Ia berharap seluruh warga Solo menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya. Jumlah partisipasi masyarakat dalam Pilkada kali ini, menentukan legitimasi kepemimpinan walikota mendatang. ”Pilihan sebelumnya kan, Golput yang menang, tapi sekarang semoga calonnya yang menang,” tambahnya.

m86

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif