Senin, 26 April 2010 11:34 WIB Internasional Share :

Pria bersenjata ditangkap saat pesawat Obama lepas landas

North Carolina–Seorang pria bersenjata ditangkap di sebuah bandara di North Carolina, Amerika Serikat (AS) di saat Presiden AS Barack Obama yang berada di dalam pesawat kepresidenan AS, Air Force One bertolak meninggalkan bandara Asheville Regional Airport tersebut.

Kapten kepolisian setempat, Kevin Smith seperti dilansir Sky News Online, Senin (26/4) mengatakan, pria berusia 23 tahun itu diidentifikasi sebagai Joseph McVey. Pria asal Ohio, AS itu terlihat membawa senjata api saat dirinya keluar dari mobil di area publik di bandara tersebut.

Pengamanan di bandara tersebut diperketat seiring keberangkatan Obama dari North Carolina itu setelah berlibur di negara bagian tersebut.

Pria itu saat ini masih ditahan di penjara. Dikatakan Smith, kendaraan McVey memiliki lampu sorot seperti yang dimiliki kendaraan polisi. Namun pria itu tidak bekerja di bidang penegakan hukum.

Pria itu ditahan atas dugaan bersenjata untuk meneror publik, sebuah pelanggaran hukum ringan.

Saat ini kepolisian tengah menyelidiki apa yang dilakukan McVey dengan pistolnya. Polisi juga masih mencari tahu mengapa kendaraan McVey dilengkapi dengan lampu sorot tersebut.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…