Senin, 26 April 2010 15:56 WIB Sukoharjo Share :

PPP dan Hanura resmi dukung Warto

Sukoharjo (Espos)--Setelah gagal mengusung pasangan Bambang Margono (BM)-Sumarno, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendukung pasangan Wardoyo Wijaya-Haryanto (Warto).

Sikap tersebut ditegaskan kedua ketua partai politik (Parpol) tersebut dalam kesempatan terpisah, Senin (26/4). Baik P3 maupun Hanura, kini sampai pada tahapan penyusunan Memorandum of Understansing (MoU) dengan pasangan Warto.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Suryanto menjelaskan, pihaknya kini memang sudah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Warto. “Setelah melakukan komunikasi politik, kami memang akhirnya secara resmi memberikan dukungan kepada Warto,” jelasnya ketika dijumpai, Senin.

Lebih lanjut mengenai sikap tersebut, Suryanto mengatakan, disebabkan PPP menilai visi misi yang diusung Warto sesuai dengan yang dibutuhkan Sukoharjo. Dibanding dua bakal calon lain, imbuhnya, P3 mantap mendukung pasangan tersebut.

“Keputusan kami keluar dari Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) karena kami tidak sepakat dengan munculnya salah satu Balon. Kemudian kalau kami ditanya kenapa tidak memberikan dukungan kepada Titik Bambang Riyanto (TBR), disebabkan kami tidak cocok dengan visi misi mereka,” jelasnya.

Lebih lanjut mengenai alasan dukungan kepada Warto, Suryanto menjelaskan, pihaknya cocok dengan salah satu program kerja yang dijanjikan pasangan tersebut pada 100 hari pertama. Program kerja tersebut adalah mengembalikan semua PNS yang sebelum ini dimutasi ke pos mereka masing-masing.

aps

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…