Senin, 26 April 2010 16:46 WIB Pilkada,Solo Share :

Pendukung Jo-Dy mulai rayakan kemenangan

Solo (Espos)–Pendukung pasangan incumbent Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy), Senin (26/4) sore, mulai melakukan berbagai aksi selebrasi menyusul indikasi kemenangan jago mereka.

Selebrasi dilakukan dengan berbagai cara seperti konvoi kendaraan hingga potong rambut gundul. Berdasar pengamatan Espos, kendati rekapitulasi suara masih berjalan di tingkat PPS, puluhan pendukung Jo-Dy sudah berkonvoi  kendaraan di jalan raya.

Mereka mengenakan kostum kebesaran warna merah dengan gambar kepala banteng moncong putih. Sayangnya aksi tersebut dilakukan dengan mengindahkan aturan lalu-lintas seperti tidak mengenakan helm dan menerabas rambu lalu-lintas.

Parahnya lagi aksi tersebut cenderungt ugal-ugalan lantaran menggunakan knalpot yang dipreteli. Sehingga menimbulkan suara bising yang memekakkan telinga. Mereka juga melintas di jalur yang berlawanan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Aksi konvpoi dilakukan di jalan-jalan kampung seperti di Baluwarti hingga ruas jalan utama di Jl Urip Sumoharjo. Tidak hanya menggunakan sepeda motor, para pendukung Jo-Dy juga menggunakan kendaraan bak terbuka.

Sedangkan aksi unik dilakukan sejumlah pendukung Jo-Dy di Gandekan, Jebres, yang memotong gundul rambut mereka.

kur

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…