Senin, 26 April 2010 11:54 WIB Pilkada,Solo Share :

KPU, Desk Pilkada dan Panwaslu pantau pencoblosan

Solo (Espos)–Desk Pilkada Jateng, Desk Pilkada Solo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo dan Panwaslu Solo melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada Solo, Senin (26/4).

Pantauan dilakukan merata di lima kecamatan yang ada. Ketua Panwaslu Solo Sri Sumanta mengatakan, pemantauan dilakukan di lima kecamatan. β€œIni bersama-sama dengan Desk Pilkada Jateng dan Solo serta KPU,” ungkap Sumanta di kantornya.

Dia menyatakan, hingga Senin pagi belum ada laporan dari masyarakat atau Panwascam mengenai adanya serangan fajar atau dugaan money politics.

Namun, Senin dini hari memang sempat ada konsentrasi massa di Baluwarti, Pasar Kliwon dan Norowangsan, Laweyan. β€œ Ada pengamanan di dua lokasi itu. Namun tidak ada masalah. Secara riil kami tidak tahu ada tidaknya (serangan fajar-red). Namun, sampai sejauh ini belum ada laporan,” ungkap Sumanta.

dni

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…