Senin, 26 April 2010 14:43 WIB Pilkada,Solo Share :

Jo-Dy menang di TPS 03 Purwodinigratan

Solo (Espos)–Warga yang memiliki hak pilih di TPS 03 Purwodinigratan, Jebres semuanya menggunakan hak pilihnya. Di TPS itu, pasangan Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo (Jo-Dy) meraih 239 suara dari 245 pemilih. Sedangkan pasangan Eddy Wirabhumi meraih empat suara.

“Di TPS 03 Purwodinigratan 100% hadir semua. Dari rekap data Jo-Dy menang dapat 239 suara, Wi-Di empat suara dan tidak sah dua suara,” ungkap Koordinator Pilkada Center BEM UNS, Wachid Noor Hidayat.

Dia menyatakan, di TPS itu yang memiliki hak suara adalah 245 orang dan semuanya datang dan menggunakan hak pilihnya. Dari pantauan Pilkada Center BEM UNS di 63 TPS, rata-rata kedatangan warga yang memiliki hak pilihnya adalah 80%.

“Partisipasi pemilih cukup tinggi dari pantauan 63 TPS. Rata-rata mencapai 80%. Tentu ini jauh dari asumsi awal yang menyatakan Golput mencapai 30%. Ini kami mulai merekap hasil suara dari TPS yang kami pantau,” kata Wachid.

dni

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…