Senin, 26 April 2010 12:03 WIB Pilkada,Solo Share :

Edy Wirabumi minta pendukungnya jaga kondusifitas Solo

Solo (Espos)–Calon Walikota Solo Edy Wirabumi meminta kader partai dan pendukung pasangan Wi-Di tetap menjaga kondusifitas Kota Solo yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Pernyataan ini disampaikan Edy Wirabumi usai nyoblos di TPS 01 Balurwati, Pasar Kliwon bersama isteri dan kerabat Keraton Surakarta Hadiningrat, Senin (26/4).

Edy sendiri meyakini hasil survey yang dilakukan tim sukses, bahwa pasangan Wi-Di bakal meraih 55% suara di Pilkada Solo.

Kendati demikian Edy menyatakan, pihaknya siap menang dan siap kalah dan siap menerima hasilĀ  pelaksanaan Pilkada Solo.

“Saya yakin dengan hasil survey, namun jika nanti kenyataannya lain, maka saya minta seluruh pendukung pasangan Wi-Di untuk bisa tetap menjaga kondusifitas,” tegasnya.

kur

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…