Senin, 26 April 2010 11:01 WIB Pilkada,Solo Share :

Coblosan, kawasan bisnis di Solo lengang

Solo (Espos)–Sejumlah kawasan bisnis di Kota Solo selama pelaksanaan coblosan Pilkada Solo, Senin (26/4) pagi, berjalan seperti biasa. Hanya saja kondisi sejumlah pasar tradisional dan perkantoran masih lengang.

Dari pantauan wartawan SOLOPOS FM, Agustina, sejumlah pasar tradisional seperti Pasar Gede, Nusukan, Legi dan Klewer baru menampakan aktifitasnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Sejumlah pedagang menyatakan, mereka sudah melakukan coblosan pagi hari, sehingga saat ini bisa melakukan aktifitas dagangnya lagi. Sementara sejumlah pedagang lainnya mengaku baru akan nyoblos saat senggang dengan melihat kondisi pasar.

Sedang sejumlah kantor yang melayani kepentingan publik seperti bank dan Telkom buka seperti biasa.

Berbeda dengan pasar-pasar tradisional yang sudah tampak aktifitasnya, sejumlah pusat perbelanjaan hingga pukul 11.00 WIB masih tutup. Informasi, pusat perbelanjaan seperti Luwes, Solo Grandmal dan lainnya baru akan buka sekitar pukul 12.00 WIB.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…