Senin, 26 April 2010 15:31 WIB Boyolali Share :

Besok, KPU gelar debat Cabup/Cawabup

Boyolali (Espos)–Setelah menyelesaikan satu putaran kampanye bagi empat pasangan Cabup/Cawabup, KPU Boyolali menggelar debat bagi Cabup/Cawabup, Selasa (27/4).

Ketua KPU Boyolali Ribut Budi Santoso menjelaskan dalam debat Cabup itu, akan menghadirkan tiga panelis dari berbagai bidang yang akan menanyakan terkait visi dan misi masing-masing Cabup/Cawabup.

“Dipilihnya ketiga panelis itu berdasarkan pilihan dari seluruh tim sukses Cabup-Cawabup yang sebelumnya kami beri sembilan alternatif panelis untuk dipilih,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (26/4).

Ribut menambahkan ketiga panelis itu antara lain Dekan FH UNS M Jamin, Ekonom UNS Agung Budi Atmanto dan Dosen Administrasi Negara UNS yang juga mantan anggota KPU Boyolali Didik G Suharto.

“Mekanisme debat nantinya, tiap pasang Cabup/Cawabup akan diberikan waktu untuk menyampaikan visi dan misinya. Kemudian memberi kesempatan pada para panelis untuk memberikan pertanyaan dan terakhir nanti ada statement dari masing-masing Cabup/Cawabup terkait kampanye dan Pilkada. Waktu yang dibutuhkan dalam debat itu 1,5 jam,” tandas dia.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…