Soloraya
Senin, 26 April 2010 - 15:31 WIB

Besok, KPU gelar debat Cabup/Cawabup

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Setelah menyelesaikan satu putaran kampanye bagi empat pasangan Cabup/Cawabup, KPU Boyolali menggelar debat bagi Cabup/Cawabup, Selasa (27/4).

Ketua KPU Boyolali Ribut Budi Santoso menjelaskan dalam debat Cabup itu, akan menghadirkan tiga panelis dari berbagai bidang yang akan menanyakan terkait visi dan misi masing-masing Cabup/Cawabup.

Advertisement

“Dipilihnya ketiga panelis itu berdasarkan pilihan dari seluruh tim sukses Cabup-Cawabup yang sebelumnya kami beri sembilan alternatif panelis untuk dipilih,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (26/4).

Ribut menambahkan ketiga panelis itu antara lain Dekan FH UNS M Jamin, Ekonom UNS Agung Budi Atmanto dan Dosen Administrasi Negara UNS yang juga mantan anggota KPU Boyolali Didik G Suharto.

“Mekanisme debat nantinya, tiap pasang Cabup/Cawabup akan diberikan waktu untuk menyampaikan visi dan misinya. Kemudian memberi kesempatan pada para panelis untuk memberikan pertanyaan dan terakhir nanti ada statement dari masing-masing Cabup/Cawabup terkait kampanye dan Pilkada. Waktu yang dibutuhkan dalam debat itu 1,5 jam,” tandas dia.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif