Senin, 26 April 2010 15:44 WIB Pilkada,Solo Share :

BEM UNS
Ada pemilih gunakan atribut

Solo (Espos)–Pilkada Center BEM UNS menemukan adanya pemilih yang masih menggunakan atribut salah satu pasangan calon dalam pencoblosan Pilkada Solo, Senin (26/4).

“Ini kan tidak boleh. Ada pemilih yang gunakan atribut salah satu calon,” ungkap Koordinator Pilkada Center BEM UNS, Wachid Noor Hidayat.

Dia mengatakan, pihaknya menerjunkan sekitar 75 pemantau independen dalam Pilkada kali ini. Dari pantauan BEM UNS, pelaksanaan Pilkada Solo telah berjalan aman dan lancer.

Namun, kata dia, di beberapa TPS ada saksi yag berkomunikasi dengan pemilih. Hal itu rancu karena bisa mempengaruhi pilihan. “Secara umum kondusif. Namun, ada temuan seperti itu. Yang jelas secara umum, nanti akan kami laporkan ke KPU. Kalau ada dugaan pelanggaran akan kamai laporkan ke Panwaslu,” terang dia.

dni

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…