Minggu, 25 April 2010 14:46 WIB News Share :

Tabung gas meledak di Gambir, 4 rumah rusak

Jakarta–Tabung gas 3 kg meledak di rumah salah seorang warga di Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Akibat ledakan itu 4 rumah rusak dan dua orang mengalami luka-luka.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB. Tabung gas itu meledak di rumah Ibu Among saat ia hendak memasak,” kata Sukardi, Ketua Rt 10/Rw 12 Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (25/4).

Sukardi menjelaskan, peristiwa itu menyebabkan dua orang terluka. “Kakak Ibu Among yaitu Ibu Emong mengalami luka bakar dan masih dirawat di RS Sumber Waras, sedangkan satu warga lainnya sudah diperolehkan pulang,” katanya.

Ledakan keras itu menyebabkan tembok-tembok di sekitar lokasi kejadian rubuh. Masih tampak bekas-bekas percikan api di lokasi itu. Polisi telah memasang police line di sekitar tempat ledakan.

Kecelakaan ini menambah panjang insiden akibat gas 3 kg. Pada 17 April 2010, tabung gas terbakar di Kemayoran, Jakarta Pusat, menyebabkan 11 orang luka.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…