Minggu, 25 April 2010 17:16 WIB News Share :

Polisi sita puluhan senjata dari suporter Jakmania

Jakarta–Polisi menyita puluhan senjata yang dibawa suporter Jakmania saat hendak mendukung tim kesayangannya berlaga di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Polisi juga menilang para suporter yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

TMC Polda Metro Jaya, Minggu (25/4), menyatakan berbagai senjata dibawa para suporter ini seperti puluhan kayu, batu bata, ikat pinggang besi dan juga beberapa gear sepeda.

Meski sudah razia ini sudah sering digelar namun tetap saja para suporter masih membawa senjata saat menyaksikan pertandingan. Polisi juga telah menindak tegas kendaraan para suporter Jakmania yang melanggar lalu lintas.

Menurut rencana Persija akan bertarung melawan Persiba Balikpapan pukul 16.00 WIB dalam ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2010.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….