Sabtu, 24 April 2010 22:27 WIB News Share :

Wiranto minta kader Hanura tak egois

Yogyakarta— Partai Hanura Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertamakalinya. Musda ini digelar di Hotel Santika Yogyakarta dan dibuka oleh Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto. Musda DPD Hanura DIY ini juga merupakan Musda ke 7 untuk tingkat Provinsi se Indonesia.

“Ajang Musda bukan sebagai tempat unjuk sikap egois dan saling menjatuhkan. Namun ajang Musda ini untuk ajang konsolidasi di tubuh partai,”kata Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto dalam sambutannya, Sabtu (24/4).

Dalam Musda ini kata Wiranto, juga sebagai pusat penggodogan calon pemimpin bangsa yang terbaik. Untuk mencapai target tersebut perlu adanya konsolidasi dan mensolidkan seluruh instrument yang ada di dalam partai.

“Saat ini kondisi Bangsa Indonesia sedang dalam masa keterpurukan sehingga saat ini waktu yang tepat bagi Hanura untuk tampil didepan. Saat Hanura memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia ini,” tandasnya

Mantan Calon Wakil Persiden dalam Pilpres 2009-2010 ini juga menyatakan Musda yang pertama kalinya digelar oleh DPD Hanura DIY diharapkan bisa dijadikan wahana untuk penyatuan pendapat dalam memperkuat organisasi.

“Dalam Musda ini juga harapkan ada kelonggaran bagi generasi penerus untuk menduduki jabatan tertentu,”pungkasnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…