Sabtu, 24 April 2010 23:22 WIB Sport Share :

Tekuk Spurs, MU geser Chelsea

Manchester–MU berhasil mengamankan tiga poin penting saat menjamu Tottenham Hotspur. Bertanding di Old Trafford, Sabtu (24/4), The Red Devils menang 3-1.

Dengan hasil ini untuk sementara MU naik ke puncak klasemen dengan 79 poin dari 36 pertandingan. Mereka menggeser Chelsea yang baru 35 kali main dan punya 77 poin. The Blues baru akan bertanding, Minggu (25/4) melawan Stoke.

Pada pertandingan melawan Spurs, Ryan Giggs mencetak dua gol. Semuanya dari titik penalti. Gol pertamanya hadir pada menit 58 yang kemudian sempat disamakan oleh Spurs lewat pemainnya Ledley King di menit 70.

Nani kemudian membawa MU unggul lewat tendangan chip-nya di kotak penalti Spurs. Gol ini terjadi pada menit 81. Skor 2-1.

Giggs kemudian bisa memantapkan keunggulan menjadi 3-1. Gol pemain senior MU itu terjadi di menit 86 dari tiktik penalti. Giggs menendang ke arah kanan. Kiper Spurs, Gomes, bergerak ke arah yang benar namun bola meluncur terlalu deras. Sampai pertandingan selesai, skor 3-1.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…