Sabtu, 24 April 2010 19:09 WIB Internasional Share :

Pria mengamuk tembak mati tujuh polisi

Ciudad Juarez–Delapan orang tewas setelah seorang pria bersenjata memberondong dua kendaraan polisi di sebuah persimpangan yang ramai di Ciudad Juarez, Jumat (23/4). Para korban tewas adalah tujuh orang polisi dan seorang remaja 17 tahun yang sedang melintas.

Juru bicara pemerintah Chihuahua (negara bagian Meksiko), Enrique Torres Valadez mengatakan enam petugas merupakan polisi federal dan seorang lagi merupakan polisi wanita setempat. Sementara dua petugas kepolisian lokal dalam keadaan kritis.

Setelah melakukan penyerangan itu, para pelaku melarikan diri dengan tiga kendaraan. Penyelidik mengaku belum mengetahui motif penyerangan tersebut. Pada saat ini belum ada pihak yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Meski penembakan itu baru terjadi sehari lalu, dua dari tiga mobil yang diserang telah diperbaiki.

Ciudad Juarez merupakan salah satu kota “mematikan” di dunia. Salah satu peristiwa yang paling “mematikan” di kota itu ialah pertempuran antar produsen narkoba dua tahun lalu, yang mengakibatkan 5.000 orang tewas.

tempointeraktif/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…