News
Sabtu, 24 April 2010 - 19:09 WIB

Pria mengamuk tembak mati tujuh polisi

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ciudad Juarez–Delapan orang tewas setelah seorang pria bersenjata memberondong dua kendaraan polisi di sebuah persimpangan yang ramai di Ciudad Juarez, Jumat (23/4). Para korban tewas adalah tujuh orang polisi dan seorang remaja 17 tahun yang sedang melintas.

Juru bicara pemerintah Chihuahua (negara bagian Meksiko), Enrique Torres Valadez mengatakan enam petugas merupakan polisi federal dan seorang lagi merupakan polisi wanita setempat. Sementara dua petugas kepolisian lokal dalam keadaan kritis.

Advertisement

Setelah melakukan penyerangan itu, para pelaku melarikan diri dengan tiga kendaraan. Penyelidik mengaku belum mengetahui motif penyerangan tersebut. Pada saat ini belum ada pihak yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Meski penembakan itu baru terjadi sehari lalu, dua dari tiga mobil yang diserang telah diperbaiki.

Ciudad Juarez merupakan salah satu kota “mematikan” di dunia. Salah satu peristiwa yang paling “mematikan” di kota itu ialah pertempuran antar produsen narkoba dua tahun lalu, yang mengakibatkan 5.000 orang tewas.

tempointeraktif/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif