Sabtu, 24 April 2010 19:57 WIB Hukum Share :

Atasi kesemrawutan, Satlantas kumpulkan perwakilan taksi

Solo (Espos)–Satlantas Poltabes Solo mengumpulkan seluruh perwakilan taksi di Solo, Sabtu (24/4). Kegiatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB tersebut bertujuan untuk mencari solusi terbaik penanganan kesemrawutan parkir di ruas jalan di Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, sejumlah perwakilan taksi di Solo yang mengikuti kegiatan tersebut, seperti Solo Central Taksi, Kosti Solo, Bengawan Taksi, Sakura Sari Taksi, Mahkota Ratu Taksi, dan Gelora Taksi.

Pertemuan tersebut merupakan upaya tindak lanjut terhadap penindakan terhadap para sopir taksi yang dilaukan di kawasan Hotel Novotel beberapa hari terakhir. Di mana, sebagian besar laporan yang masuk ke Satlantas menginginkan pembenahan pola parkir taksi yang sering mengganggu kenyamanan tata-tertib lalulintas.

Sejauh ini, pola parkir yang diterapkan pengemudi taksi di ruang publik dinilai mengganggu pengguna jalan yang lain. Pasalnya, parkir yang dilakukan seringkali memakan bahu jalan dan kurang mengindahkan peraturan tertib lalulintas.

“Untuk itu pertemuan kali ini diharapkan dapat benar-benar menjadi awal yang baik dalam mencari jalan keluar yang baik. Yang dicari disini adalah prinsip win-win solution,” terang Kanit Dikyasa, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas Poltabes Solo, Kompol Juang Andi P dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Sabtu (24/4).

pso

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…