Jumat, 23 April 2010 14:50 WIB Hukum Share :

Tukang pijit Menpora tewas dengan kepala putus

Jakarta— Tukang pijit Menpora Andi Mallarangeng tewas tertabrak kereta api (KA) dengan kepala putus di perlintasan kereta pejompongan, Jumat (23/4).

Nurdin Bursa, 56, itu menemui ajal dengan mengenaskan sekitar pukul 10.00 WIB ketika sedang mengendarai sepeda motor melintasi perlintasan maut itu.

Menurut informasi yang diperoleh Inillah.Com Nurdin pagi-pagi sudah tiba di kantor Menpora. Setiap Jumat, Nurdin memang selalu mendapat tugas memijit Andi Mallarangeng di ruang kerjanya.

Nurdin yang tinggal di Kebon Jeruk itu lalu ijin keluar sebentar dengan sepeda motornya untuk keperluan sesuatu. Namun setibanya di perlintasan kereta api Pejompongan nasib naas menimpanya. Dia disamber kereta api hingga kepalanya putus dan tewas seketika.

inilah/rif

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….