Jumat, 23 April 2010 09:39 WIB News Share :

Tidak ada pemeriksaan, Susno istirahat

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tidak lagi datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan. Tetapi jika nanti Mabes Polri meminta untuk datang kembali, Susno siap untuk hadir.

“Hari ini, Pak Susno nggak ada pemeriksaan lagi di Mabes (Mabes Polri), kemarin itu yang terakhir dan dianggap sudah selesai. Tapi kalau nanti kita dipanggil lagi kita akan datang,” kata salah satu pengacara Susno, Zul Armain, Jumat (23/4).

Dia mengatakan, untuk hari ini Susno hanya akan memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat. Apalagi Susno sudah mengalami pemeriksaan selama tiga hari berturut-turut sejak Selasa (20/4).

“Untuk hari ini kita (para pengacara) tidak ada yang ke rumah Bapak (Susno). Saya rasa Bapak akan istirahat untuk hari ini. Tidak ada kegiatan lain,” katanya.

Dia pun memastikan kondisi jenderal bintang tiga itu dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah setelah pemeriksaan kemarin, kondisi Bapak sangat bagus,” tutupnya.

Sebelumnya Susno Duadji menjalani pemeriksaan tiga hari berturut-turut sejak Selasa (20/4) sampai Kamis (22/2) kemarin. Susno diperiksa oleh Tim Independen Mabes Polri dalam kasus dugaan makelar kasus mafia pajak dengan tersangka Gayus Tambunan.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…