News
Jumat, 23 April 2010 - 09:39 WIB

Tidak ada pemeriksaan, Susno istirahat

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tidak lagi datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan. Tetapi jika nanti Mabes Polri meminta untuk datang kembali, Susno siap untuk hadir.

“Hari ini, Pak Susno nggak ada pemeriksaan lagi di Mabes (Mabes Polri), kemarin itu yang terakhir dan dianggap sudah selesai. Tapi kalau nanti kita dipanggil lagi kita akan datang,” kata salah satu pengacara Susno, Zul Armain, Jumat (23/4).

Advertisement

Dia mengatakan, untuk hari ini Susno hanya akan memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat. Apalagi Susno sudah mengalami pemeriksaan selama tiga hari berturut-turut sejak Selasa (20/4).

“Untuk hari ini kita (para pengacara) tidak ada yang ke rumah Bapak (Susno). Saya rasa Bapak akan istirahat untuk hari ini. Tidak ada kegiatan lain,” katanya.

Dia pun memastikan kondisi jenderal bintang tiga itu dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah setelah pemeriksaan kemarin, kondisi Bapak sangat bagus,” tutupnya.

Advertisement

Sebelumnya Susno Duadji menjalani pemeriksaan tiga hari berturut-turut sejak Selasa (20/4) sampai Kamis (22/2) kemarin. Susno diperiksa oleh Tim Independen Mabes Polri dalam kasus dugaan makelar kasus mafia pajak dengan tersangka Gayus Tambunan.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif