Jumat, 23 April 2010 17:06 WIB News Share :

PMI
Korban rusuh Priok 192 Orang

Jakarta— Palang Merah Indonesia (PMI) telah mengumpulkan data faktual korban tragedi Tanjung Priok dari berbagai rumah sakit. Korban total dari segala pihak didapatkan adalah 192 orang.

“Untuk laporan sementara, Tim Investigasi Kemanusiaan PMI telah mengkonfirmasi sebanyak 192 korban kerusuhan Koja. Jumlah ini bertambah dari data terakhir kemarin sebanyak 156 orang,” tegas Ketua Umum Tim Investigasi Kemanusiaan PMI dr Ulla Nuchrawaty, MM dalam rilis PMI yang diterima, Jumat (23/4).

Data terakhir tersebut, bertambah sebanyak 31 orang korban yang terdiri dari RS Pasar Rebo dua orang, RS Port Medical Center 19 orang, RS Pelabuhan Jakarta empat orang, dan RSU Tarakan sebanyak enam orang korban. Para korban adalah warga Koja, Satpol PP, anggota Brimob, anggota Polri, dan wartawan.

Tim Investigasi Kemanusiaan PMI, Kamis kemarin mendatangi dua rumah sakit di wilayah Tanjung Priok dan satu rumah sakit di wilayah Jakarta Timur. Yaitu RSUD Pasar Rebo, RS Port Medical Center di Jalan Enggano, Jakarta Utara, dan RS Pelabuhan Jakarta di Jalan Kramat Jaya, Jakarta Timur.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…