News
Jumat, 23 April 2010 - 17:06 WIB

PMI: Korban rusuh Priok 192 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Palang Merah Indonesia (PMI) telah mengumpulkan data faktual korban tragedi Tanjung Priok dari berbagai rumah sakit. Korban total dari segala pihak didapatkan adalah 192 orang.

“Untuk laporan sementara, Tim Investigasi Kemanusiaan PMI telah mengkonfirmasi sebanyak 192 korban kerusuhan Koja. Jumlah ini bertambah dari data terakhir kemarin sebanyak 156 orang,” tegas Ketua Umum Tim Investigasi Kemanusiaan PMI dr Ulla Nuchrawaty, MM dalam rilis PMI yang diterima, Jumat (23/4).

Advertisement

Data terakhir tersebut, bertambah sebanyak 31 orang korban yang terdiri dari RS Pasar Rebo dua orang, RS Port Medical Center 19 orang, RS Pelabuhan Jakarta empat orang, dan RSU Tarakan sebanyak enam orang korban. Para korban adalah warga Koja, Satpol PP, anggota Brimob, anggota Polri, dan wartawan.

Tim Investigasi Kemanusiaan PMI, Kamis kemarin mendatangi dua rumah sakit di wilayah Tanjung Priok dan satu rumah sakit di wilayah Jakarta Timur. Yaitu RSUD Pasar Rebo, RS Port Medical Center di Jalan Enggano, Jakarta Utara, dan RS Pelabuhan Jakarta di Jalan Kramat Jaya, Jakarta Timur.

dtc/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif