Jumat, 23 April 2010 18:19 WIB News Share :

PKS kerucutkan nama Balon Pilkada Salatiga

Salatiga (Espos)–DPD PKS Salatiga akan menyaring tiga nama kandidat menjadi satu nama saja yang bakal diusung sebagai calon walikota dalam Pilkada Salatiga 2011. Rencananya pekan depan DPD akan meminta ketiga bakal calon (Balon) untuk memaparkan visi dan misinya.

Salah satu kandidat, M Fathurrahman, membenarkan upaya DPD untuk mengerucutkan nama Balon. Ia mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari pengurus DPD  untuk mempersiapkan visi dan misi yang akan dipresentasikan di hadapan pengurus dan kader.

“Rencananya pekan depan (pemaparan visi misi), namun saya belum mendapat undangannya. Pemberitahuannya sudah,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga tersebut, Jumat (23/4).

Seperti diketahui, DPD menyiapkan tiga nama kadernya sebagai Balon Walikota Salatiga. Selain Fathurrahman, dua nama lainnya yakni Muhammad Haris yang menjabat Anggota DPRD Prov Jateng dan Budi Santoso, pengurus DPD PKS Salatiga.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Salatiga, Toto Suprapto memastikan pihaknya akan mencalonkan kader internal sebagai Balon walikota. Kader tersebut tidak lain adalah Toto sendiri.

kha

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…