Jumat, 23 April 2010 21:18 WIB Sragen Share :

FPDIP bakal tempatkan Kusdinar di Komisi IV

Sragen (Espos)–Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) bakal menempatkan mantan Ketua DPRD dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Komisi IV. Keputusan FPDIP tersebut didasarkan hasil rapat fraksi, Jumat (23/4).

Kendati demikian FPDIP masih menunggu surat Pimpinan Dewan (Pimwan) tentang penempatan anggota Dewan di komisi. Ketua FPDIP Sutrisno saat dihubungi Espos, Jumat, mengatakan, penempatan mantan Ketua Dewan di komisi diatur dalam PP 16/2010 dan tata tertib (Tatib) DPRD.

“Kami selesai membahas rencana penempatan Mbak Yuni (sapaan akrab Kusdinar-red) di Komisi IV. Karena belum ada surat dari Pimwan, maka kami meminta kepada Pimwan segera mengirimkan surat ke fraksi. Kami bakal mengawal persoalan ini sampai tuntas,” tegas Sutrisno.

Mantan Wakil Sekretaris DPC PDIP itu menyatakan tidak ada pergantian jabatan Ketua Komisi IV pascamasuknya Yuni di komisi itu. Dia menandaskan, Ketua Komisi IV tetap dijabat Suparno, sedangkan Yuni bakal menggantikan Sugiyamto yang direkomendasi DPP PDIP menjadi calon Ketua Dewan.

Terpisah, mantan Wakil Ketua DPC PDIP Sragen Bambang Samekto mengaku sependapat dengan Sutrisno tentang kebijakan Pimwan agar segera mengirimkan surat ke DPC. Menurut dia, kendati DPC dinyatakan demisioner, namun masih ada pejabat pelaksana tugas (Plt) DPC yang dipegang Bimo Putranto. Bimo sebelumnya menjadi pimpinan sidang Konferensi Cabang (Konfercab) beberapa waktu lalu. Wakil Ketua DPD PDIP Jateng ini, menurut Bambang, yang memiliki wewenang untuk menjawab surat Pimwan.

trh

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…