Jumat, 23 April 2010 11:10 WIB News,Hukum Share :

Butiran kristal diduga sabu 31 Kg, ditemukan di kargo Bandara

Jakarta -Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta menemukan 31 kilogram butiran kristal yang diduga adalah narkotika jenis sabu-sabu Kamis malam (22/4). Awalnya, petugas bea dan cukai mencurigai lima paket kotak kayu yang berada di gudang cargo PT JAS di bandara.

Paket tersebut tiba pada 25 Desember tahun lalu. Kiriman itu diangkut oleh pesawat milik Oatar Airways QR638 dari Doha. Pengirim atas nama Mahmoud asal Iran dan penerimanya beralamat di Hotel Sari Pan Pacific.

Namun hingga kemarin, paket itu tak juga diambil sehingga menimbulkan kecurigaan petugas. Polisi bersama petugas Bea dan Cukai kemudian memeriksa isi paket tersebut. Didalamnya berisi meja rias. Dan disetiap laci meja rias tersebut ditemukan butiran kristal.

Barang bukti kristal tersebut dikirim ke Badan Narkotika Nasional untuk diperiksa apakah benar narkotika. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pemilik barang tersebut.

tempointeraktif/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…