Jumat, 23 April 2010 17:59 WIB Boyolali Share :

Bus tabrak penyeberang jalan, 1 Tewas

Boyolali (Espos)–Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Boyolali-Solo, tepatnya di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Jumat (23/4) dini hari. Bus Rosalia Indah jurusan Tangerang-Blitar menabrak seorang penyeberang jalan hingga tewas seketika.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 02.10 WIB. Saat itu bus Rosalia Indah Nopol AD 1427 AU yang dikemudikan Maskuri, 39, warga Kauman, Kaliwungu, Kendal melaju kencang dari arah Semarang menuju Solo.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), korban Supriyanto, 42, warga Dukuh Bantulan RT 1/I, Desa Jembungan, Banyudono tengah menyeberang, setelah menjemput saudaranya, Sri Widiati Ningsih, 45, warga Cibubur, Ciracas, Tangerang.

Saat berada di tengah marka, korban yang berjalan beriringan dengan Sri Widiati, langsung ditabrak bus yang berkecepatan tinggi. Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara, Sri Widiati, selamat.

Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryonugroho melalui Kasatlantas AKP Sugandi menyatakan korban mengalami luka yang cukup parah. Kepala pecah dan beberapa tubuh mengalami luka parah.

“Dari hasil olah TKP diketahui bus berjalan dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, tidak ada bekas pengereman di lokasi atau sopir tidak beupaya menghentikan lajunya terlebih dahulu,” ujarnya.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…