Jumat, 23 April 2010 14:20 WIB Tokoh Share :

Anang tunaikan umroh bareng Syahrini

Mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah semakin menjadi perhatian. Bahkan Anang semakin dekat saja dengan Syahrini, pasangan duetnya dalam lagu ‘Jangan Memilih Aku’. Sampai-sampai berangkat ke tanah suci Mekkah pun, Anang mengajak Syahrini ikut serta. Untuk apa?

Ternyata hal tersebut adalah bagian dari kontrak. Anang diundang untuk konser di Tanah Suci. Tidak hanya itu, pelantun ‘Separuh Jiwa Ku pergi’ ini  pun berencana utuk umroh sekalian bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

“Kita jadi orang Indonesia pertama kali yang nyanyi di Timur Tengah. Bangga banget ini bisa menghibur teman-teman di Jeddah,” ujar Syahrini ditemui di La Piazza, Jakarta Utara, Jumat (23/4).

Menurut Anang, tawaran untuk konser di Mekkah tersebut sangatlah menarik. Anang terakhir berangkat umroh bersama anak-anak adalah bersama mantan istrinya, KD (Krisdayanti). Adakah harapan Anang setelah menjalani umroh bersama Syahrini?

“Meyakinkan agar duet sama Syahrini berlanjut,” jelas Anang singkat.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…