Jumat, 23 April 2010 14:20 WIB Tokoh Share :

Anang tunaikan umroh bareng Syahrini

Mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah semakin menjadi perhatian. Bahkan Anang semakin dekat saja dengan Syahrini, pasangan duetnya dalam lagu ‘Jangan Memilih Aku’. Sampai-sampai berangkat ke tanah suci Mekkah pun, Anang mengajak Syahrini ikut serta. Untuk apa?

Ternyata hal tersebut adalah bagian dari kontrak. Anang diundang untuk konser di Tanah Suci. Tidak hanya itu, pelantun ‘Separuh Jiwa Ku pergi’ ini  pun berencana utuk umroh sekalian bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

“Kita jadi orang Indonesia pertama kali yang nyanyi di Timur Tengah. Bangga banget ini bisa menghibur teman-teman di Jeddah,” ujar Syahrini ditemui di La Piazza, Jakarta Utara, Jumat (23/4).

Menurut Anang, tawaran untuk konser di Mekkah tersebut sangatlah menarik. Anang terakhir berangkat umroh bersama anak-anak adalah bersama mantan istrinya, KD (Krisdayanti). Adakah harapan Anang setelah menjalani umroh bersama Syahrini?

“Meyakinkan agar duet sama Syahrini berlanjut,” jelas Anang singkat.

dtc/rif

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…