Kamis, 22 April 2010 13:52 WIB Issue Share :

Sammy eks 'Kerispatih' diadili

Jakarta–Mantan vokalis Kerispatih, Sammy, yang akan diadili karena kasus narkoba, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (22/4) sekitar pukul 13.15 WIB. Sammy pun disambut dan disalami oleh sekitar 5 ibu-ibu.

Sammy yang memakai kaos berwarna putih dan celana hitam tampak sumringah ketika turun dari mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Mantan peserta Indonesian Idol itu pun sempat meladeni pertanyaan wartawan yang menunggunya sejak pagi tadi.

“Siap, siap, saya sehat,” kata Sammy saat ditanyai soal kesiapannya menghadapi sidang perdana penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Setelah meladeni pertanyaan wartawan dengan singkat, Sammy pun digiring ke sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Mantan kekasih Nania ‘Idol’ itu disatukan dengan beberapa tahanan pria dari Rumah Tahanan Salemba.

Di pengadilan tampak juga kedua orangtua Sammy dan mantan menajernya di Kerispatih, Ingga. Di sidang perdananya, Sammy akan mendengarkan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Sammy terancam hukuman lima tahun penjara karena diduga memiliki 0,5 gram shabu-shabu. Ia ditangkap Polres Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2010) dini hari saat sedang menghisap shabu-shabu di kamar kosnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.


dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…