Kamis, 22 April 2010 16:12 WIB News Share :

Polisi
Tidak ada laporan korban tewas di rusuh Batam

Jakarta–Aksi demonstrasi ribuan karyawan PT Drydock Naninda, Tanjung Uncang, Batam, berakhir ricuh. Tidak ada laporan korban tewas dalam kerusuhan tersebut.

“Kabar empat orang tewas itu belum ada. Adanya empat orang luka-luka dan dibawa ke rumah sakit di Batam,” ujar Kapoltabes Batam Kombes Leo Braksan, Kamis (22/4).

Hal serupa dikatakan Humas Otorita Batam Joko Wiwoho. “Saya dapat laporan belum ada korban tewas,” tegasnya.

Penegasan ini untuk menyangkal kabar yang beredar sebelumnya bahwa kerusuhan yang dipicu kemarahan pada pejabat perusahaan berkewarganegaraan India itu menyebabkan empat orang tewas.

Lebih lanjut Leo mengatakan, kondisi di lapangan saat ini sudah terkendali. Karyawan PT Drydock Naninda sudah tenang namun belum kembali bekerja seperti biasa. Manajemen perusahaan sedang menyusun data inventaris yang rusak.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…