Kamis, 22 April 2010 12:53 WIB News Share :

Marzuki bantah hambat pengesahan Tim Pengawas

Jakarta-– Ketua DPR, Marzuki Alie membantah menghambat proses pembentukan dan pengesahan tim pengawas rekomendasi kasus Century. Sejatinya tim sudah disahkan dalam Rapat Paripurna Selasa lalu tapi rapat itu ditunda hingga Kamis (22/4), karena banyak fraksi belum menyetorkan nama-nama yang akan menjadi anggota tim itu.

“Tidak usah menuduh lah. Kerja saja yang baik sesuai dengan tugasnya. Buat apa sih kami menunda-nunda, lebih cepat lebih baik kok,” kata Marzuki di Gedung DPR, Kamis (22/4).

Anggota DPR dari Fraksi Hanura, Sarifuddin Suding, sebelumnya menyebutkan kalau fraksi-fraksi belum menyerahkan nama karena belum ada surat permohonan dari pimpinan DPR. Menanggapi itu Marzuki menegaskan, masalah surat menyurat sudah diatur oleh Sekretariat Jenderal DPR. “Kalau persiapannya belum cukup, maka belum bisa dilaksanakan,” kata Marzuki.

Marzuki, yang berasal dari Fraksi Demokrat, mengimbau para anggota yang menuduh pimpinan DPR lambat untuk introspeksi diri. “Dewan akan lebih baik kalau kita introspeksi diri. Tidak baik lah kita nuduh-nuduh orang terus,” kata dia.

Hari ini rencananya akan kembali dilakukan Rapat Badan Musyawarah untuk membahas hal tersebut. Menurut Marzuki, penyetoran nama-nama dimungkinkan dilakukan dalam rapat tersebut.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…