News
Kamis, 22 April 2010 - 12:16 WIB

Kuta Square Bali terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bali— Kebakaran melanda Kompleks Pertokoan Kuta Square dan Pusat Pengemasan Coca-cola, di Mengwi, Kabupaten Tabanan, Bali, Kamis (22/4).

Kapolsek Kuta AKP Doddy Prawira Negara menyatakan, kebakaran terjadi secara bersamaan. “Keduanya terjadi hari ini, di Mengwi itu pada dini hari dan di Kuta Square beberapa jam kemudian. Kami masih selidiki sebab-musabab kebakaran, diduga hubungan pendek arus listrik,” katanya, di Denpasar.

Advertisement

Doddy menambahkan, kebakaran di Kuta Square, salah satu area wisata paling padat di Bali, menghanguskan tiga toko di sisi luar kompleks pertokoan itu. Sampai saat ini belum bisa ditaksir kerugian tersebut. Kebakaran tidak sampai memakan korban jiwa.

Dari ketiga toko itu, api bisa dipadamkan petugas Dinas Kebakaran Kabupaten Badung dengan dukungan dari Dinas Kebakaran Bali dalam waktu beberapa jam. “Api bisa dicegah menjalar ke toko-toko lainnya berkat kesigapan petugas dan masyarakat setempat,” katanya.

Sedangkan kebakaran di pusat pengemasan Coca-Cola di Kabupaten Mengwi, katanya, terjadi Kamis (22/4) sekitar pukul 04.00 Wita dan berhasil dipadamkan pukul 08.00 Wita. “Diduga penyebabnya serupa, yaitu hubungan pendek arus listrik,” tuturnya.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bali Kuta Square Terbakar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif