Kamis, 22 April 2010 15:25 WIB News Share :

KPK akan minta keterangan Sri Mulyani dan Boediono

Jakarta— Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera meminta keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Presiden Boediono terkait kebijakannya menyelamatkan Bank Century. Namun, soal waktu dan dimana keterangan itu akan diambil masih dibicarakan.

“Soal Bu Sri dan Boediono sedang tahap pembicaraan di pimpinan KPK,” kata juru bicara KPK Johan Budi SP, Kamis (22/4). “Tapi, dipastikan akan dipanggil,” kata Johan lagi.

Johan menekankan bahwa Menteri Sri Mulyani dan Wakil Presiden Boediono bukan dipanggil, tapi dimintai keterangan. Menrut dia, keduanya istilah itu berbeda. “Kalau dipanggil, berarti harus datang ke KPK, tapi kalau diminta keterangan, maka bisa dimana saja,” kata Johan.

Keterangan dari Sri Mulyani dibutuhkan selaku kapasitasnya sebagai Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan yang mengeluarkan kebijakan penyelamatan Bank Century tersebut. Sedang Boediono saat itu menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…