Kamis, 22 April 2010 15:48 WIB News Share :

Jupe tak takut hadapi aksi masyarakat

Jakarta–Artis Julia Perez atau Jupe mengaku tak takut menghadapi aksi sekelompok masyarakat di Pacitan yang tidak menginginkan drinya dicalonkan sebagai wakil bupati.

Menurutnya, sikap berbeda itu wajar dalam masyarakat yang majemuk. “Kalau ada yang tidak suka sama saya, ya wajar. Tapi insya Allah yang suka sama saya jumlahnya lebih banyak,” ujar Jupe, Kamis (22/4).

Gerakan yang menolak pencalonan Jupe dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pacitan. HMI menyerukan agar calon pemimpin yang diusung memenuhi syarat dari segi moral dan seorang putra daerah.

Jupe mengaku dirinya tidak memiliki masalah dari segi moral. Wanita bernama asli Julia Rachmawati ini juga mengaku tidak pernah berzina.

Namun, kalau kemudian ada kampanye hitam terhadap dirinya, ia pasrah. Tapi, kepasrahan itu tak menyurutkan langkahnya untuk ikut dalam Pilkada.

“Biarin saja isu beredar. Mudah-mudahan, ‘habis gelap terbitlah terang’,” ujar Jupe mengutip judul buku karangan RA Kartini.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…